[FF FREELANCE- Part 6] Unintended Choice

POSTER FF

CAST :

PARK SHIN HYE AS LEE SHIN HYE

JUNG YONG HWA AS JUNG YONG HWA

KIM WOO BIN AS KIM WOO BIN

GONG YO AS LEE GONG YO

LEE JONG HYUN AS LEE JONG HYUN

SEO JU HYUN AS SEO JU HYUN

JUNG SO JUNG (KRYSTAL JUNG)

OTHER CAST :

HAN HYE JI

SEO (KEPALA PELAYAN KELUARGA JUNG)

JUNG ARPI

=—————————————-000000————————————–=

“oh shin hye ah, kenapa kau cantik sekali eoh?? Kau mau kemana??”

“oh eomonim, aku,,, molla” uca shin hye cengengessan

“molla?”

“ne, sebenenarnya aku tidak tahu  mau kemana, yong hwa tidak memberitahu”

“ooh, kau akan pergi dengan yong hwa, hmm,, padahal aku sudah memasak makanan yang enak hari ini”

“oh, kalau begitu aku akan minta yong hwa membatalkannya saja eomonim”

“oh tidak usah, tidak apa-apa, justru bagus untuk mu keluar dari pada di dalam teruskan”

Ttiiittttt….. tiiiitttt

“nah itu sepertinya mobil yong hwa”

“ck, seharusnya dia turun dulu”

“ayo temui dia sebelum di membuat kuping seluruh orang tuli karena klaksonnya” ucap nyonya jung sambil tersenyum.

“yyaaa!!! Berisik tau!!” ucap shin berteriak di depan mobil yong hwa

“heheehe, mian, cah,, cepat masuk”

“kau tidak mandi dulu??”

“kau tidak lihat baju ku sudah berubah?”, shin hye melihat pakaian yang yong hwa kenakan

“benarkah?”

“ck, masa kau tidak tahu baju apa yang ku pakai tadi?” ucap yong hwa dengan wajah cemberut

“mana aku tahu, semuanya terlihat sama”

“yya, ini kan warnanya berbeda”, shin hye melihat dengan saksama

“ah,,, benar juga” ucapnya mencoba meyakinkan

“tapi kau kan belum mandi, hanya berganti baju”

“yya, kau pikir di kantor ku tidak ada kamar mandi??”

“tentu saja ada, tapi mana mungkin kau mau mandi di toilet kantor kan?”

“di ruangan ku ada kamar mandi khusus untuk ku tau,, sudahlah,,, ayo kita pergi”

“sebenarnya kita mau kemana?? Eomonim sudah masak banyak untuk kita”

“kau akan senang nanti lihat saja” ucap yong hwa yang memperhatikan penampilan shin hye yang duduk disampingnya

“waaahhh, tampaknya kau  mengira akan pergi kencan ya?”

“mwo?”

“lihat kau tampil sangat cantik, dengan drees pula” ucap yong hwa cengengesan

“tadinya aku ingin tampil biasa, tapi aku tidak punya bajunya, yang ada baju kaos dan baju tidur, jadi aku memilih baju ini saja lah, aku bosan dengan celana”

“ck, alasan”

“yasudah, kalau kau mau, aku pake baju kaos saja, ayo pulang lagi!!”

“yya, marah eoh??”

……

“cah, kita sudah sampai, ayo turun”

“uh?”

“wae?”

“ini kan?”

“rumah mu, kau lupa?”, shin hye menggeleng.

“ayo jalan, kenapa hanya diam saja” ucap yong hwa yang jalan mendahului shin hye.

Shin hye terdiam sejenak, lalu berlari mengejar yong hwa dan bergelayut di tangan  yong hwa

“yong hwa ya”

“wae?”

“kau mengirim ku pulang ya??”

“kita hanya berkunjung?”

“mwo? Issh” shin hye melepaskan tangan yong hwa

“wae? kau tidak ingin bertemu keluarga mu?”

“palli” ucap yog hwa lagi melihat shin hye hanya diam

Sementara itu, nyonya lee sedang duduk di teras rumah, rumah orang tua shin hye jauh dari hayalan rumah orang kaya kebanyakan, rumahnya ummm, sederhana, cukup luas tapi antara terasnya dan teras tetangga tidak terlalu jauh, seperti rumah di pedesaan.

“eomma”

“shin hye?? Omo shin hye” eomma shin hye memeluk shin hye begitu pun sebaliknya.

“yeobo!! Gong yo!! Cepat keluar, lihat siapa yang datang”

“wae eomma, kenapa teriak teriak eoh??”

“shin hye? Yya kemari” ucap gong yoo menyuruh shin hye mendekat.

Gong yo menyentil dahi shin hye “dasar anak nakal, kenapa kau baru pulang sekarang eoh?”

“ah appo, oppa seharusnya memeluk ku, bukan menyentilku”

“kemari” mereka pun berpelukkan.

“eoh, yon hwa” sapa tuan lee

“ne, annyeonghaseo eomonim, ahbohi, hyung”

“mwo?” tuan dan nyonya lee kebingungan dengan sapaan itu.

“omo, tampan sekali kau anak muda, apa kau pacar baru shin hye?”

“n,,” yong hwa mencoba menjawab namun berhasil di potong shin hye

“anni,, dia ini tema ku ajjhumma, yong hwa, yong hwa perkenalkan dirimu”

“uh? Oh, annyeong ajummhuma, jung yong hwa imnida”

“aahh, kupikir kau pacar shin hye, ah mianhe, ku pikir kau sudah putus dengan woo bin”

“ah, sudahlah, ayo masuk,, aku masuk dulu ne” ucap ny. Lee

“kalian pasti belum makan, kenapa kalian tidak membertitahu akan datang, aku kan bisa menyiapkan makanann yang enak”

“tidak usah repot-repot eommonim”

“oh, komawo sudah mengantar shin hye balik ne” ucap gong yo

“umm,,, sebelumnya saya minta maaf, saya kesini tidak untuk mengantar shin hye pulang, tapi kami hanya berkunjung”

“eh?? Berkunjung? Kenapa begitu? Ini kan rumahnya”

“ne, tapi aku belum bisa memulangkan shin hye, jeongseohamnida”

“tap..”

“ah, makanlah dulu,, kalian pasti belum makan” potong tuan lee

“oppa, woo bin oppa eoddi??”

“ke jepang”

“mwo? Ck,, apa susahnya tinggal di korea dulu eoh? Apa dia  warga Negara jepang eoh?” ucap shin hye berapi-api dengan membanting banting garpu.

“iiss, penyakit mu kumat,, dia hanya sebentar mengurus urusan, kau tahu dia akan kembali dan membawa pengacara yang terkenal untuk memulangkan mu.” Semua orang langsung melihat kearah yong hwa yang sedang menggenggam ayam panggang dengan sumpitnya.

“uh?” ucapnya menelan ludah melihat tatapan seluruh orang padanya.

“umm,, ehem, sebagus apa pun pengacaranya, shin hye tidak akan ku pulangkan dengan cara begitu.” Ucap yong hwa sambil melihat ayam yang tadi tidak jadi di makannya.

“wae? Kenapa kami harus menunggu ijin mu untuk memulangkan shin hye?” tanya gong yo menantang

“karena dia calon istri ku” ucap yong hwa cueek dan langsung menyantap ayam tersebut tanpa pikir panjang.

“aahhh,, sudahlah, mari kita makan saja”

……

“yong hwa ssi, aku berbicara disini sebagai ayah dari shin hye”

“yong hwa, tanpa ssi ahboji”

“ne, kau dan shin hye belum menikah, maksud ku adalah, shin hye bukan istri mu, jadi kau sejujurnya belum berhak menahan shin hye begitu, apalagi membuatnya jauh dari kami”

“ahboji, hyung, aku sama sekali tidak ingin menjauhkan shin hye dari kalian, hanya saja aku ingin shin hye lebih mengenal ku dan keluarga ku. Aku berjanji tidak akan menghalangi shin hye bertemu dnegan kalian”

“tapi yong, kau bisa mengenal shin hye tanpa perlu menahannya di rumah mu”

“apa kau menyukai shin hye? Anni, mencintai shin hye??” tanya gong yo

…..

Sementara itu shin hye dan eomma nya sedang menyiapkan buah buah sebagai cemilan.

“apa yong hwa memperlakukan mu dengan baik?”

“mmm” shin hye mengangguk sambil terus mengupas buah

“apa,,, kau menyukai nya??”, pertanyaan nyonya jung kali ini sukses membuat shin hye memalingkan pandangannya dari buah.

“maksud eomma??”

“ya menyukai sebagai namja”

“eomma,,, apa menurut eomma aku ini play girl?”

“mwo,, tentu saja bukan”

“keundae wae eomma?? Aku kan sudah mempunyai woo nin oppa”

“untuk itulah eomma bertanya,, seorang wanita tinggal di bersama pria, apa tidak punya perasaan apa apa??”

“jinja eobso”

“kajja” ucap shin hye mengakhiri pertanyaan aneh eommanya.

“yyaaa,, apa kalian sedang membicarakan ku eoh??” ucap shin hye membawa nampan berisi buah.

Shin hye memilih milihkan buah dan meletakkannya kepiring untuk yong hwa. Semua yang melihatnya terkejut, bahkan yong hwa yang sudah dua kali di perhatikan shim hye pun masih terkejut.

“ini untuk mu,, karena kau tidak bisa makan strawberry, jadi semua untuk kuu,, yeee”

“yya,, kau lupa ada aku eoh?”

“issh,, kenapa aku punya oppa seperti mu eoh??”

Mereka berbinccang bincang layaknya sebiah keluarha besar, terkadang yong hwa dan shin hye seperti pasangan serasi, saat yong hwa tersedak karena di ledekin gong yo saat iti shin hye dengan sikap layaknya kekasih mengambilkan minum dan menepuk pinggung yong hwa, sementara yong hwa seperti seorang suami yanh selalu membela sang istri yang di jelek jelekan. Waktu pun berlalu, merek berpamitan pulang, “mereka” bukan hanya yong hwa.

“Eommonim gamsahamnida untuk makanannya, makanannya enak sekali, ahboji, hyung komawo”

“eommma, appa,, oppa, kami pamit. Oh ajjuma kami pamit ne”

“oh pamit? Ne, mianhe tadi mengira kau itu pacar shin hye habisnya kalian sangat cocok sekali, keundae kenapa shin hye juga ikut pamit?”

“Eoh? It..ituu”

“Ne ajjuma, shin hye harus pamit lagi, karena ada hal penting jadi untuk beberapa hari kedepan shin hye tidak bisa tingggal bersama orang tuanya” jawab yong hwa.

“oooh,, wah kau selalu sibuk eoh? Aku heran kau dan woo bin sama sama muda, tapi kaian menjain hubungan begitu awet padahal kalian sama sama sibuk dan lagi shin hye ah, kau punya partner yang tampan pula, kalau aku jadi woo biin pasti akan sangat cemburu”

Shin hye tertawa hambar menanggapi ucapan ajjuma tersebut “kami pamit ne ajjuma, appa, eomma, oppa. Aahhh, oppa” shin hye memeluk gong yoo

“yya, bukannya memeluk eomma mu, kau malah memeluk oppa mu. Ck, kalian selalu bertengkar tapi saling rindu” ngambek nyonya lee.

“cah, sudah malam, pulang lah. Hati hati ne, yong hwa aku titip shin hye, awas kalau lecet”

“kami pergi dulu semua, permisi”

Shin hye, yong hwa berjalan menuju mobil yang terparkir di depan gerbang komplek rumah orang tua shin hye.

“shin hye ah,”

“um?” ucap shin hye sambil memasang sabuk pengamannya.

“apa aku boleh nbertanya sesuatu?”

“mwo?” ucap shin hye setelah selesai memasang eatbelt dan menatap yong hwa

“apa pria yang bernama woobin itru sudah lama menmjadi namjachingu mu?”

“ummm, ne, sudah 10 tahun sejak aku SMA“

“yya kenapa bisa begitu lama?”

“ummm entahlah, awalnya kami hanya teman, lalu seperti saudara, woobin oppa selalu melindungi ku, berada di samping ku, hanya dia teman laki-laki yangh kupunya”

“bagaimana bisa dia menjadi namchin mu?”

“waktu itu usia ku 15, sudah 1 tahun sejak woobin oppa memilih sekolah keluar negeri, saat itu aku sangat sedih, aku selalu menangis. Aku berusaha kuat mendapat nilai tinggi untuk menyusul oppa. Di kelulusan ku oppa datang, aku sangat senang, sangking senangnya aku hanya menangis dan selalu memegang bajunya sampai acara selesai. “

Flashback

Saat itu acara kelulusan sudah selesai, woobin mengajak shin hye makan hotdog di edai deat rumah mereka, shin hye  berkata “oppa, aku sudah lulus sekarang,nilai ku juga tinggi, sekarang aku bisa ikut oppa ke jepang”

Mendengar itu woobin tersenyum manis sambil mengelus kepala shin hye dan menyubit pipinya gemas “keurae, uri shin hye memang hebat, tapi akan lebih hebat jika kau tetap di korea”

“mwo?” raut muka shin hye berubah cemberut

“ne, tetap lah disini dulu, apa kau ingin berpisah dari appa, eomma dan gong yo oppa?” Tanya woobin masih dengan senyuman, shin hye pun menggeleng

“untuk itulah, kau harus tetap disini, bukan mudah jauh dari orang tua di usia seperti mu, jika bukan karena keluarga ku menetap di jepang dan hanya pulang ke korea sebentar, aku tidak akan pindah”

“arra, tapi oppa,, itu artinya kita akan terus berpisah?” ucap sin hye menundukkan pandnagannya.

Woonin tersenyum gemas melihat wanita cantik didepannya ini.

“kita tidak akan berpisah, jika kau mau berjanji pada oppa”

“janii?”

“ne, berjanjilah untuk tidak melupakan oppa dan melirik namja lain”

“uh?”

“berjanjilah”

“oh, ne”

“ck, aku tidak percaya dengan janji mu. Untuk itu oppa perlu mengikat mu”

“uh?”

Woobin mengeluarkan sesuatu dari saku jaketnya. Woobin mengambil tangan shin hye dan memasukkan sebuah cincin jemari shin hye.

“cincin ini berinisial LSH       KWB, jadi setiap ada namja yang mendekati mu, kau harus tunjukkan ini kepada mereka arraseo!”

Shin hye masih bingung hanya bisa menatap woobin

“ck, ternyata kau tida benar benar pintar lee shin hye”

“yyaaaa”

“hahaha,,, ini tanda kau milik kim woobin, milikku” ucap woobin mencubit  kedua kuping shin hye dan mengoyang goyangkannya

“ah, appo,,, cangkamma, itu artinya kitaa…”

“akkkhhhh appo”

Flashback end

“yya apa yang kau lakukan? Sakit tahu” tenyata yong hwa yang menghancurkan flashbacknya -___-

“mana? Mana cincinnya?” Ucap yong hwa sambil mengguncang guncang tangan shin hye

“yya, sakit!!”

“cincinnya tidak ku pakai lagi karena sudah kecil, tapi biasanya aku masih memakainya di jari kelingking, tapi saat bodyguard mu yang kejam itu menculikku di depan gedung apartmen ku, aku tida sedang memakainya” ucap shin hye sambil mengelus elus tangannya

“apaa,,, kau selalu memakainya?”

“umm, selalu, saat seseorang mendekati dan bermaksud lebih, aku selalu menunjukkannya” ucap shin hye semangat

“apa,,, kau sangat mencintai woobin”

Untuk sejenak shin hye terdiam, dia menarik nafas dalam dalam dan menatap lurus kedepan

“aku menyayangi woobin oppa, sangat sangat bahkan teramat menyayanginya”

Yong hwa yang melihat sorot mata shin hye dari samping hanya bisa diam dan melihat sorot mata itu, sakit, perih, terluka, itulah yang ia rasakan.

…..

“appa, kenapa kita mebiarkan shin hye pergi dengan yong hwa, seharusnya kita mencegahnya” ucap gong yo tersadar

“appa yakin shin hye aman, tidakkah kau lihat tadi”

“lihat appa?” Tanya ny. Lee bingung

Flashback

“apa kau mencintai shin hye?” Tanya tuan lee

“ne, bahkan sudah lama, sejak awal aku bertemu dengannya. Aku yakin ini bukan hanya obsesi saja, karena bahkan sudah selama itu hati ini hanya untuknya. Ahboji dan hyung tidak usah khawatir, aku akan menjaga shin hye. Aku tahu mungkin cara ku ini tidak dapat kalian terima, tapi tolong beri aku kesempatan membuat shin hye mengenal ku dan keluarga ku”

“tapi yong hwa ssi, cinta tidak bisa dipaksakan” ucap gong yo

“aku tahu hyung, untuk itu beri aku kesempatan untuk membuat shin hye jatuh cinta pada ku. Aku janji tidak akan melukainya”

Tuan Lee dan gong yo saling bertukar pandangan

Flashback end

“hmm, aku rasa shin hye sudah terbiasa dengan yong hwa, kalian lihat sendirikan bagaimana dia memperhatikan yong hwa” sambung ny. Lee

“tapi bagaimana dengan woobin?”

“kita serahkan saja semua pada shin hye”

“tapi appa, woobin itu adalah yang terbaik untuk shin hye”

“yya! Kau selalu melarang shin hye berteman dengan laki laki lain, sekali kali biar lah dia mengenal banyak lelaki”

“ck, tapi kan woobin yang terbaik”

“ck, terserah kau sajalah”

…….

Pagi kembali menjelang di kediaman keluarga jung. Seperti biasa, shin hye yang sudah seperti nyonya rumah menyiapkan makanan, tak jarang hye ji sinis melihat shin hye menyiapkan makanan, mulai dari memasak sampai menata meja. Walaupun mendapat tatapan tidak senang dari hyeji, kali ini shin hye tidak memikirkannya, moodnya sedang tidak baik.

“waahh,,, kau sangat rajin, pagi begini makanan sudah tertana dengan baik”

“komawo ahboji, keundae, dimana eomonim?”

“wae? kau mencari ku?”

“oh eomonim”

“kau tidak mencari ku?” sahut yong hwa dari tangga

“yya, kenapa kau selalu menjadi orang yang terakhir eoh? Sekali kali duduklah duluan disini”

“wae? kau ingin aku temani menyiapkan makan eoh?” goda yong hwa

“ck,, jangan geer,, hanya saja,, kau itukan yang lebih muda, kenapa kau yang selalu datang terakhi eoh?”

“itu karena aku sibuk”

“cih sibuk, sibuk apanya?”

“sibuk memikirkan mu chagiyaa” ucao yong hwa mengedip kedipkan matanya

“isssshhhhh”

“yya sudahlah, ayo makan,, kalian ini selalu saja bertengkar” lerai tuan lee

“tapi romantiskan ahboji?”

“ck, diamlah tuan jung”

“ne, nyonya jung”

Shin hye geram melihat tingkah yong hwa, rasanya ingin memukulnya, sementara ny.jung, tuan Jung dan beberapa pelayan hanya geleng geleng kepala melihat pasangan jung ini, kecuali hye ji yang memandang mereka berdua dengan tatapan sulit diartikan.

……

“aku pergi dulu ne, kau jangan di kamar terus arraseo?”

“yong hwa ya, tunggu, apa kau sibuk?”

“ne, aku ada rapat pagi ini”

“ya tunggu dulu” shin hye mendekat kearah yong hwa dan merapikan dasinya yang terlihat miring

Berada dengan jarak sedekat itu membuat jantung yong hwa berdetak berkali kali lipat, mendadak ia menjadi sangat gugup.

“yong hwa ya”

“uh?”

“nanti kau makan siang dirumah atau di kantor?”

“umm,, di rumah saja. Wae?”

“anni” ucap shin hye setelah selesai merapikan dasi yong hwa.

“wae?? kau merindukan ku kan?”

“ck, aku sedang tidak mood bercanda”

“wae? kau sakit?”

“anni, pulanglah nanti siang oke? Ada yang ingin aku bicara kan”

“keurae, aku pergi dulu ne” ucap yong hwa sambil mecium kening shin hye.

Shin hye yang tidak mood hanya bisa berdecak dan menghela nafas.

………

“hyung, kau mau kemana? Kau tidak ikut makan dengan kami?” Tanya jong hyun

“oh, aku ada janji.” Ucap yong hwa sumringah

“janji dengan siapa?” Tanya seohyun

“aku ikut hyung”

“yya, aku ini ada janji penting, kau tidak boleh ikut. Sudah ya, aku dulu”

“ck, kaja seohyun ah,”

…..

“eomma. Shin hye eoddi?”

“di kamarnya”

“dia tidak turun lagi?”

“sepertinya dia tidak mood yong ah”

“wae? apa dia sakit?”

“eomma sudah mengeceknya, tapi tidak panas”

“aku ke kamarnya dulu ne eomma”

“yya, makanlah dulu”

“aku akan makan bersamanya”

“dia sudah makan duluan, jadi makanlah dulu sebelum bertemunya”

“ada apa dengannya eomma?”

“ntahlah, dia seperti tidak bersemangat, eomma mengajaknya berkeliling taman, tapi tetap dia hanya diam dan sedikit merespon”

….

Tok.. tok..

“oh yong hwa ya”

“wae? kau sakit?”

“tidak, aku baik baik saja”

“lalu apa yang ingin kau bicarakan?”

“yong hwa ya”

“umm?”

“sepertinya aku harus pulang”

“uh?”

“kau tidak bisa terus mengurung ku, minggu depan aku harus kembali kerja dan juga aku ada hal yang harus di urus  mengenai s2 ku”

Yong hwa terdiam

“yong hwa ya” ucap shin hye

“yong hwa” ucap shin hye sambil menepuk pundak, berusaha menyadarkan yong hwa

“tidurlah, sepertinya kau lelah” ucap yong hwa beranjak

“aku tidak bisa  terus begini yong hwa ya, aku juga punya kehidupan sendiri, kau tidak punya hak mengurung ku”

“kau punya kehidupan sendiri? Aku tidak punya hak? AKU INI CALON SUAMIN MU, DAN KAU HARUS SADAR ITU!!” teriak yong hwa di penghujung kalimatnya dan berlalu sambil membanting pintu.

Shin hye yang berada di kamar itu shock dan merasa takut, tidak hanya shin hye, seluruh pelayan yang berada di bawah pun terkejut, setelah sekian lama tidak ada kekacauan, sekarang terjadi lagi. Bahkan ny. Jung langsung naik kelantai atas.

“wae gurae?” Tanya nyonya jung yang melihat yong hwa berdiri di depan pintu shin hye

“aku pergi dulu eomma”

“shin hye ah,” Tanya nyonya jung yang langsung masuk ke kamar shin hye, tubuh shin hye terlihat bergetar karena menangis.

“kwaenchana eomonim, aku ingin sendiri, maaf” ucap shin hye menarik selimut meutupi dirinya yang sedang menagis.

…..

“arrhhh,,, “ teriak yong hwa frustasi di dalam mobilnya, ia pun melajukan mobilnya kekantor.

….

“anyeong oppa” sapa seohyun

“panggilkan jong hyun ke ruangan ku”

“heeehh,, kenapa lagi dengan nya? Tadi dia baik baik saja”

….

“wae hyung?”

“oh jonghyun ah, ada yang ingin aku tanyakan”

“mwo?”

“kau ingat calon istri ku yang aku bicarakan waktu itu?”

“mwo? Calon istri? Kau sudah punya calon istri?”

“ck, kan waktu itu aku sudah ceritakan?”

“onje?”

“waktu itu, kau masuk ke ruangan ku tanpa mengetukk”

“yya, kapan eoh? Waktu itu kan kau tersenyum tidak jelas”

“oh? Jinjayo?”

“ne”

“keundae hyung, calon istri? Kau bercanda?”

“anni, dia,,, teman masa kecil ku”

“ck, jadi legenda kuno itu beneran? Hah! Sulit di percaya, seoang yong hwa,, ckckckc. Kau kekanakan hyung”

“yya! Apanya yang kekanankan, aku kan hanya berkata, bahwa cinta pertama ku, akan menjadi istri ku”

“keurae,, jadi kenapa dengannya?”

“dia ingin pulang”

“eh? Pulang? Maksudnya, dia kan ke korea?”

“bukan, dia ingin pulang ke rumahnya”

“maksudnya apa ini hyung?”

“dia ada di rumah ku”

“eh? Bagaimana bisa?”

“aku, memintanya tinggal dirumah ku”

“dan dia setuju?”

“umm, lebih tepatnya, aku meminta bodyguard ku untuk membawanya kerumah ku”

“mwo? Kau menculiknya?”

“yya! Tidak begitu, mana ada calon suami menculik istri sendiri”

“chankama, sepertinya ini hanya cinta sephak, macchi?”

“yya tentu saja tidak”

“kau pasti mengambil peran sebagai calon suaminya secara sepihak”

“oh? Yya!! Dia memang sudah di takdir kan menjadi calon istri ku dari kecil”

“apa dia setuju?”

“ten.. tentu saja setuju”

“ck, dengar ya hyung, itu sama saja kau memaksanya”

“aku hanya ingin dia mengenal ku lebih baik lagi hyun ah, aku tidak mau dia meninggalkan ku lagi”

“apa dia tahu kau itu teman masa kecilnya?”

“anni, tidak boleh, dia harus tahu aku sebagai jung yong hwa saja”

“aku tidak mengerti apa maksudmu hyung. dengar hyung, jika kau mencintainya buat dia mencintai mu, bukan memaksanya mencintai mu.”

Yong hwa terdiam deengan perkataan jong hyun.

“Tentu saja aku akan buat dia mencintai ku, tapi sebelum itu dia harus tahu bahwa dia tercipta untuk ku” ucap yong hwa nyelonong keluar.

“maksudnya hyung? Hyung!,,, isshh apa sih”

“perhatian semuanya,,, besok seseorang yang sangat penting akan datang, untuk itu aku ingin semuanya tidak ada yang terlambat, dan siapkan penyambutan yang bagus. Baiklah, kalian boleh bubar”

 

TBC

15 respons untuk ‘[FF FREELANCE- Part 6] Unintended Choice

  1. Waaaahh… Yonghwa mw ngajak shinhye ke kantornyanya ??
    Sbnernya shinhye kasian, tpi yonghwa manis juga.. wlwpun kadang agak nyeleneh y.. hahahaa.

  2. Ommo yonghwa teman masa kecil shinhye, tp knp shinhye gak ingat yaa?wahh apa yonghwa mau ngumumin ke semua orang kantor klo shinhye calon istrinya, lanjuttt

  3. ya ampyuun yonghwa bnr2 keras kepala bnget…ksian ma shinhye..klo yonghwa jujur ttg prasaan nya mungkin shinhye akn mngerti …itu yg mw dtg sp yaa…apa shinhye yg mw dtg yaa…atau siapa yaa…lanjut lagi Thor

  4. Gemesin abg yong ni😂😂
    Ak rasa yong hwa memperjuangkan shin hye karena ada alasan nya😆
    Semakin seru suka banget dengan yong sini.

  5. Hahaha yonghwa gerak cepat ya… Hihi
    Aigoo pengacau masih slow… Hmm shinhye pasti ngak cinta sama woo bin.. Wuma sayang tu… Hmmm jadi semakin penasaran say… Next next next… Fighting.. Slalu di tunggu say… 😘😘😘

  6. Duuh…. Yonghwa keras kpala bgt y tp dy jga sngat manis n kliatan sayang bgt ma shinhye, tp shinhye kasian jga, cba shinhye dipulangkan z dlu spa tw shinhye akn mrasa khilangan cz dah mlai terbiasa dg kehadiran yonghwa n jga kyaknya shinhye dah mlai mnyukai yonghwa cma mungkin lom sdar z, jdi nanti klo shinhye mrasa kangen bgt ma yonghwa kan dy sndri yg bkalan blik krumahnya yonghwa,

    Tp kira2 spa yg bkalan dteng y kkantornya yonghwa? Shinhyekah?

  7. Kenapa yonghwa tdk mau klo shinyhe tau dia teman masa kecilnya…
    Disatu sisi kasihan shinhye klo di paksa paksa gitu, tp di lain sisi jadi yonghwa itu juga menyakitkan…

Tinggalkan komentar