I’m Come Back

Halo teman-teman semua. Sebelumnya aku mau nyapa kalian semua admin, author readers juga yang uda setia sama Dooliers Indonesia. Salam sayang buat kalian semua. Mohon maaf karena lama saya tidak pernah ikut untuk aktif mengurus blog, dikarenakan suatu keadaan yang mengharuskan saya vacum sementara. By the way.. Sementara ini saya hanya akan membantu admin lainnya untuk mengurus masalah naskah yang ingin author sekalian post pada blog ini. Karena beberapa admin lain terhalang oleh kesibukan masing-masing. Kalian boleh kirim naskah kalian ke email saya di :

Mozibee@gmail.com

untuk kemudian saya posting di blog. Jika sempat saya juga akan mulai kembali menulis.

Akhir kata saya mau ucapkan terima kasih buat kalian yang sudah menyempatkan waktu buat singgah di blog kesayangan kita.

Salam, admin Mozi

4 respons untuk ‘I’m Come Back

  1. Helloo eonni apa kabar …
    Rindu banget sama karya2 luar biasa di blog tercinta ini ..
    Terus semangat buat author2 disini kami selalu menunggu dan merindukan karya2 kalian . Semagat selalu

Tinggalkan komentar