Love, Life and Football (Part 9)

Title : Love, Life, and Football
author : Anggrek

Main Cast :
-Jung Yong Hwa
-Park Shin Hye

Other Cast :
-Cho Kyuhyun
-Lee Donghae
-Lee Jonghyun
-Im Yoona
-Choi Sulli
-Nabilah “JKT48”
-Choi Minho
-Park Shi Hoo
-Kim Tae Hee
-Park Jiyeon

Genre : Sport Life, Love Story, and find out more

Rate : PG 15+

Http://www.facebook.com/aunitedboice (twitter : @anggrek_boice / ID Line : Anggrek93)

Note : Author cuma minjem nama-nama cast diatas sedangkan FF ini asli dari imajinasi author, tercipta karena kecintaan author pada satu Klub Raksasa Eropa asal Inggris, Manchester United. Jadi dengan kata lain terinspirasi dari klub berjuluk Setan Merah itu, aku tegaskan cerita ini asli dari otakku n untuk main castnya seperti biasa..Yongshin punya 😀

HAPPY READING…

******

“Bagaimana kabarmu Yonghwa-ssi ?” tanya Minhyuk

“Baik, kau sendiri kapan kembali ke Jerman ?” tanya Yonghwa balik

“Besok !” jawab Minhyuk singkat

“Oh ya, kemarin Jiyeon menemuiku dan mengatakan kalau kau meminta nomorku. Kenapa kau ingin bertemu ?” tanya Yonghwa lagi, Minhyuk tersenyum penuh arti memandang Yonghwa

“Dari awal aku sudah menebak kalau kau menyukai Shinhye noona, dan…ternyata itu benar ya ?” Minhyuk terkekeh pelan sementara Yonghwa sedikit terkejut

“Mwo ?”

“Saat aku ke rumah noona, Nabilah memberitahuku kalau kau menyukai noona. Apa itu benar ?” Ucap Minhyuk santai

“Aku…” Yonghwa nampak gugup

“Aku hanya ingin memastikannya dari mulutmu sendiri, itu saja !”

“Aku….ya, aku menyukainya !” Minhyuk tertawa pelan mendengar pengakuan jujur Yonghwa

“Sudah aku kira, kau pasti akan mengakuinya !” balas Minhyuk terkekeh, namja bermata sipit itu terdiam untuk sejenak

“Noona itu tidak suka hal-hal berbau romantis, tapi…sekali-kali juga tidak buruk. Ehm, dia sangat suka melihat pemandangan kota Seoul dimalam hari dari Namsan Tower. Dan aku akan memberitahumu satu rahasia tentang noona yang tidak diketahui siapapun, kecuali aku pastinya, hehehe !” Minhyuk tersenyum lembut, sementara Yonghwa mengerutkan dahinya bingung

“Noona itu punya mimpi, suatu hari nanti dia ingin membawa namjachingunya ke DMZ. Aku rasa…jika kau sekali-kali mengajaknya kesana tidak akan buruk, kalian juga bisa berjalan-jalan di provinsi Gangwoon. Pasti menyenangkan !” Minhyuk tersenyum penuh arti, seakan mengerti maksud namja bermata sipit itu, Yonghwa tersenyum lebar

(Yonghwa “Thor, loe gila ya ?? masa Shinhye pengen kencan di DMZ ??”)

(Author “Hahaha, ini cerita karangan siapa ?? terserah gue dong !”)

(Yonghwa “gak DMZ jg kelleeesss, kencan tuh ditempat romantis gitu…masa kencan di DMZ ?? bisa mati ditangan tentara Korut, kami..ck”)

(Author “ikutin cerita aja napa ?? udah biasa mah kalo kencan ditempat seperti itu, cari tempat yg lebih ekstrim itu baru ekstraordinary, hahaha” *author ketawa evil)

(Yonghwa “Author sinting ! -_-“)

***Lupakan percakapan gaje barusan, wkakaka XD sekedar info..DMZ itu berada di perbatasan Korsel-Korut, jika pergi kesana kalian akan melihat tentara-tentara yg berjaga diperbatasan. Karena Korsel-Korut masih dalam kondisi buruk, tempat itu dibatasi untuk orang sipil yang ingin berkunjung, siapa yang mau kesana ??? author pengen banget n penasaran banget sama Half Forbidden Area ini, wkakakaka***

“Gomaweo, tapi…kenapa kau memberitahuku hal ini ?” tanya Yonghwa penasaran

“Karena aku rasa, aku menyukaimu dan aku percaya padamu !” aku Minhyuk

“Tapi jangan mengatakan hal ini pada siapapun, termasuk noona !” Minhyuk tersenyum sambil membuat kode dengan tangan menutup mulut, Yonghwa terkekeh pelan

“Baiklah, baiklah, terima kasih !” balas Yonghwa, Minhyuk tersenyum dan memberikan sebuah kartu nama. Yonghwa yang tak mengerti maksud Minhyuk hanya menatap namja didepannya bingung

“Ini kartu namaku, ada nomorku di Jerman yang bisa kau hubungi jika sewaktu-waktu kau butuh bantuanku atau mungkin ingin bertanya tentang noona !” jelas Minhyuk, Yonghwa akhirnya mengerti dan mengangguk mantap

“Pasti, aku akan menghubungimu !” balas Yonghwa

“Ehm, bagaimana kalau sekarang kita cari makan ?” tawar Minhyuk

“Baiklah, aku yang akan mentraktirmu !” ujar Yonghwa menepuk bahu Minhyuk pelan

***

Sementara ditempat lain, Shinhye sedang bersama Donghae dan Sulli

“Aku ingin memberitahu kalian sesuatu !” ujar Donghae pelan

“Ada apa ? kenapa wajahmu terlihat serius sekali ?” tanya Sulli bingung

“Aku mendapat undangan untuk mengikuti seleksi pemain di Crystal Palace, Inggris !”

“Jinjja ? whoaa…daebak !” ujar Shinhye antusias

“Lalu kenapa wajahmu ditekuk seperti itu ?” Shinhye mengerutkan dahinya bingung

“Ehm…tidak apa-apa, lupakanlah !” ujar Donghae pelan

“Menurutku akan sangat bagus kalau kau masuk Crystal Palace karena dengan begitu peluangmu untuk bermain di tim besar yang berkompetisi di BPL, jadi…kau harus berusaha keras dan semangat. Lee Donghae, hwaiting !” Teriak Shin Hye menyemangati

“Melihat semangatmu yang besar, aku akan berjuang. Mungkin jika aku bisa masuk Crystal Palace, kau akan lebih memandangku Park Shin Hye !” batin Donghae tersenyum menatap Shin Hye

“Terima kasih, aku akan berusaha agar berhasil masuk klub itu !” balas Donghae

“Lee Donghae, kau harus berjuang lebih keras jika ingin merebut hati Shinhye karena saat ini Shinhye sedang mencintai orang lain !” batin Sulli tersenyum memandang Shinhye dan Donghae bergantian

***

Park Shi Hoo sedang makan sendirian di sebuah food court, saat dia asyik menyantap makanannya seorang yeoja menyapanya

“Shi Hoo oppa, apa ini kau ?” tanya yeoja itu menghampiri Shi Hoo, namja itu mendongak dan tersenyum melihat yeoja itu

“Cho Ah Ra, bagaimana kabarmu ? Apa kau sendirian ?” tanya Shi Hoo antusias menyambut dan memeluk Ah Ra

“Aku baik. Tidak, aku bersama adikku. Entah kemana dia, anak itu memang lambat. Kau sendirian saja oppa ?” tanya Ahra

“Ya, adik-adikku punya acara sendiri. Kau bisa menemaniku disini !” ujar Shi Hoo, yeoja itu mengangguk antusias. Tiba-tiba sebuah suara yang sangat dikenal Ahra, siapa lagi kalau bukan Cho Kyuhyun memanggil yeoja itu

“Ahra Noona !” teriak Kyuhyun menghampiri

“Kau darimana saja eoh ? benar-benar lambat !” decak Ahra sebal

“Hm, kau saja yang terlalu terburu-buru. Dasar cerewet !”balas Kyuhyun, seketika jitakan keras berhasil mendarat dikepala namja itu

“Yya, apa yang Noona lakukan eoh ?” teriak Kyuhyun tak terima

“Aku ini kakakmu Cho Kyuhyun, kalau kau masih menyayangi kepalamu lebih baik kau bersikap sopan padaku !” balas Ahra tak mau kalah, sementara Shi Hoo hanya tertawa melihat kelakuan dua kakak beradik itu

“Eoh, beri salam padanya. Dia Park Shi Hoo, temanku !” ujar Ahra menunjuk Shi Hoo, Kyuhyun terkejut melihat keberadaan namja itu

“Bukankah dia pelatih Jonghyun ?” batin Kyuhyun, namun kemudian dia menunduk sopan

“Cho Kyuhyun imnida !” ujar Kyuhyun memperkenalkan diri

“Cho Kyuhyun, jadi Kyuhyun ini adikmu ?” tanya Shi Hoo menatap Ahra

“Ne, wae oppa ? kalian sudah saling kenal ?” tanya Ahra menatap Shi Hoo dan Kyuhyun bergantian

“Dia ini pemain rival tim sepakbola sekolahku !” ujar Shi Hoo tersenyum

“Eh ?? Jinjja ?? wah, jadi kalian rival eoh ??”

“Hanya saat diatas lapangan Noona !” ujar Kyuhyun

“Baguslah kalau begitu !” balas Ahra

“Oh ya, beberapa hari yang lalu aku dan Park Shinhye ke tempat futsal milikmu. Kenapa aku tak melihatmu ?” tanya Shi Hoo, Kyuhyun yang mendengar nama Shinhye disebut hanya diam dan tersenyum

“Jinjja ? aku memang sekarang sudah jarang kesana oppa, aku bekerja dikantor Appaku !” jawab Ahra

“Arrachi !”

“Oh ya, bagaimana kabar Park Shin Hye ? Aku rindu melihat anak itu bermain bola, apa oppa masih melarangnya bermain ?” tanya Ahra

“Dia baik. Tidak, aku sudah mengijinkannya tapi hanya untuk bermain futsal sebagai hobinya !” jawab Shi Hoo

“Aku rasa, lain waktu kita bisa berkumpul ditempatku dan melihat Shinhye bermain futsal lagi. Aku sangat antusias !” balas Ahra

“Tentu, aku akan mengajaknya lain waktu dan kau bisa ikut Cho Kyuhyun. Pasti sangat seru !” Shi Hoo menatap Kyuhyun dan tersenyum ramah

“Tentu, aku pasti ikut. Aku tidak akan melewatkannya, Hyung !” balas Kyuhyun tegas dan tersenyum penuh arti

“Kalau kau ingin melihat Shinhye bermain lagi, kau bisa melihatnya. Dia main futsal setiap hari rabu ditempatmu !” ujar Shi Hoo

“Jinjja ? baiklah, saat aku punya waktu pasti aku akan menemuinya !” balas Ahra, Kyuhyun menatap kakaknya menyelidik

“Apa noona sangat mengenal Shinhye ? kalau dilihat sih ya, noona juga sepertinya dekat dengan kakaknya. Jadi dia berlatih tiap hari rabu, aku tak akan melewatkannya. Aku juga bisa menggunakan kedekatan kakakku dengan Shi Hoo hyung untuk bisa dekat dengan Shin Hye…ya, kau memang sangat jenius Cho Kyuhyun. Keadaan berpihak padamu sekarang !” batin Kyuhyun, namja itu hanya senyum-senyum sendiri

“Hey Cho Kyuhyun, kenapa kau tersenyum seperti itu eoh ? Tsk !” Sergah Ahra, yeoja itu menggeleng pelan melihat sikap adiknya yang menurutnya aneh

“Tidak apa-apa, bukan urusanmu !” balas Kyuhyun, Ahra hanya berdecak sebal sementara Shi Hoo terkekeh

**********

“Noona jaga diri baik-baik eoh ? aku pasti akan sangat merindukan noona !” ujar Minhyuk memeluk Shinhye

“Kau juga Hyukkie, jaga dirimu baik-baik. Aku pasti akan sangat merindukanmu !” balas Shinhye

“Oh ya, cobalah buka hati noona untuk namja. Jangan hanya mengurusi MU saja!” sindir Minhyuk, namja itu melirik Yonghwa yang ada dibelakang Shinhye yang memang saat itu Yonghwa ikut mengantarnya ke bandara sebelum kembali ke Jerman. Yonghwa hanya tersenyum tipis

“Yya! apa maksudmu ?? menyebalkan, ya sudah lebih baik kau berangkat saja !” sergah Shinhye

“Kau mengusirku Noona ?? tidak bisa dipercaya..” Minhyuk menggeleng tak habis pikir

“Makanya kau jangan bicara yang macam-macam !” ucap Shinhye

“Baiklah kalau begitu…”

“Yonghwa-ssi aku pamit eoh ?” giliran Minhyuk memeluk Yonghwa

“Hati-hati, jaga dirimu!” balas Yonghwa

“Kau juga. Dan aku titip Shinhye noona padamu !” bisik Minhyuk pada Yonghwa, namja itu tersenyum dan mengangguk cepat

“Pasti !” jawabnya, sementara Shinhye yang bingung dengan kedua namja itu hanya mengerucutkan bibirnya kesal

“Kenapa Minhyuk tiba-tiba dekat dengan Jung Yong Hwa ?” batin Shinhye menatap keduanya menyelidik

“Ya sudah, Noona, Yonghwa-ssi, aku pergi dulu. Sampaikan salamku pada Hyung, Jiyeon, dan Nabilah. Sampai jumpa !” ujar Minhyuk setengah berteriak dan mulai menjauh pergi meninggalkan mereka berdua

“Kita pergi sekarang ?” tanya Yonghwa

“Ne, kajja !” jawab Shinhye pelan

Sepanjang perjalanan sejak meninggalkan bandara, tak ada satu katapun yang keluar dari mulut 2 anak manusia itu. Mereka asyik dengan pikiran masing-masing atau mungkin kecanggungan/kegugupan mereka saat hanya sedang berdua seperti saat ini. Hingga akhirnya dering ponsel Shinhye memecah keheningan didalam mobil itu, yeoja itu segera mengangkat ponselnya

“Yeobesseyo…”

“………………………”

“Ne, oppa. Wae ??”

“………………………”

“Baiklah, aku akan segera kesana !”

“………………………”

“Ne, bye !” klik, Shinhye memutus sambungan telepon dan menghela nafas berat. Yonghwa yang melihat Shinhye berdecak merasa bingung karena yeoja itu hanya terlihat mengkomat-kamitkan bibirnya seperti orang kesal.

“Wae ?” tanya Yonghwa

“Ehm, apa kau tak keberatan mengantarku ? Kakakku mobilnya mogok, dia ingin aku menjemputnya !” ujar Shinhye ragu

“Tentu, santai saja !” jawab Yonghwa tersenyum lembut dan amat sangat manis dan berhasil membuat Shinhye berhenti bernafas untuk sejenak, jantungnya semakin berdetak tidak normal melihat senyum namja itu

***

“Kau yakin tidak perlu kami antar, Oppa ?” tanya Ahra

“Ne, hyung. Kami bisa mengantarmu !” lanjut Kyuhyun tersenyum ramah

“Tidak usah, lagipula Shinhye sudah dalam perjalanan kesini. Kalau kalian ingin pulang, silahkan duluan saja !” mendengar Shinhye yang akan menjemput Shi Hoo, Kyuhyun bersorak dalam hati.

“Kau yakin ?” tanya Ahra

“Ne, tentu. Silahkan duluan !” Shi Hoo mengangguk mantap

“Kalau begitu, kajja Kyu kita pergi !” Kyuhyun tersentak saat mendengar kakaknya mengajaknya pergi, namja itu tak terima. Menurutnya, sangat bagus bertemu Shinhye saat ini tapi kakaknya malah mengajaknya pulang. TIDAK BISA !!

“Eoh, Noona apa tidak sebaiknya kita menemani Hyung selagi menunggu kedatangan Shinhye ? kasihan jika hyung sendiri !” Bingo, alasan yang benar-benar jenius dari evil tampan satu ini

“Tidak apa-apa, kalian pergi saja !” ujar Shi Hoo

“Hyung, kami sedang tidak terburu-buru saat ini. Jadi daripada kau sendirian, lebih baik kalau kami menemanimu kan ?” Kyuhyun menghela nafasnya sejenak

“Lagipula Noona bilang sudah lama tidak bertemu Shinhye kan ?” Damn! demi dewa neptunus, evil ini benar-benar jenius sampai-sampai membuat kedua orang didepannya itu tersenyum dan dengan mudahnya bisa termakan alasan Kyuhyun. Sepertinya Tuhan memang menciptakan seperempat jiwa evil dalam sosok namja paling muda dari keluarga Cho ini *author dikejar-kejar Sparkyu*

“Kau benar juga Kyu !” Ahra tersenyum menjitak kepala Kyuhyun pelan

“Yya!” protes Kyuhyun, sedetik kemudian dia tersenyum penuh arti

Beberapa saat kemudian, sebuah mobil jeep putih mewah berhenti didepan mereka. Ya, siapa lagi kalau bukan Yonghwa dan Shinhye. Dua orang itu turun dari mobilnya, Shinhye tersenyum menghampiri kakaknya sementara Kyuhyun dan Yonghwa saling berpandangan tajam saat mengetahui Yonghwa bersama Shinhye

“Shinhye-ah, apa kabar ?” sapa Ahra saat melihat Shinhye, Shinhye yang menyadari keberadaan Ahra tersenyum lebar. Kedua yeoja itu saling berpelukan

“Aku baik, aku sangat merindukan eonni !” balas Shinhye antusias, sementara Yonghwa dan Kyuhyun terlihat ada didunia mereka sendiri. Mereka masih memberikan tatapan saling tidak suka satu sama lain, nampak aura kebencian yang terlihat dari kedua namja itu. Shinhye yang akhirnya menyadari hal itu menatap Yonghwa-Kyuhyun bergantian

“Annyeong Kyuhyun-ssi !” sapa Shinhye keras membuyarkan ajang tatapan saling mengintimidasi Yonghwa-Kyuhyun

“Eh ? Annyeong !” balas Kyuhyun tersenyum manis, namja itu sesekali melirik Yonghwa

“Annyeonghasimnika pelatih !” sapa Yonghwa ramah pada Shi Hoo, Shi Hoo membalasnya dengan tersenyum hangat

“Shin, kenapa kau tidak membawa mobil sendiri ?” tanya Shi Hoo pada adiknya

“Tadi aku dan Jung Yong Hwa mengantar Minhyuk ke bandara, makanya kami pulang bersama !” jawab Shinhye, Shi Hoo hanya mengangguk mengerti

“Jung Yong Hwa, kau tidak masalah mengantar kami ?” tanya Shi Hoo

“Tentu saja !” jawab Yonghwa tersenyum lembut

“Shin, kapan-kapan kita main bersama eoh ?” ujar Ahra

“Ne, tentu eonni. Aku akan sangat senang !” balas Shinhye antusias

“Cho Kyuhyun, kajja kita pulang sekarang !” ucap Ahra pada adiknya, Kyuhyun mengangguk

“Hyung, Shinhye-ssi..sampai jumpa lagi, aku harap kita bertemu dalam keadaan yang lebih baik dari ini !” ujar Kyuhyun menatap Yonghwa penuh arti, Shinhye dan Shi Hoo hanya tersenyum sementara Yonghwa yang mengerti ucapan namja itu barusan hanya tersenyum tak percaya

“Kalau begitu, kita pulang sekarang Oppa !” Shinhye menarik tangan kakaknya untuk masuk kedalam mobil Yonghwa, begitupula dengan Ahra yang sudah berada dalam mobilnya sementara tinggal Kyuhyun dan Yonghwa yang melanjutkan tatapan saling mengintimidasi mereka.

“Aku lihat, kau lebih sering bersama Shinhye sekarang !” ujar Kyuhyun sinis

“Memang apa urusanmu ?” balas Yonghwa

“Bagaimana dengan Yoona ?” ucapan Kyuhyun membuat Yonghwa terkejut namun sedetik kemudian namja itu tersenyum

“Seharusnya aku yang bertanya, bagaimana hubungan kalian saat ini ?” balas Yonghwa, Kyuhyun tersenyum sinis

“Kau pikir aku tertarik dengan Yoona ? kami hanya berteman !” ujar Kyuhyun santai

“Mwo ?” Yonghwa membulatkan matanya terkejut

“Lagipula aku menyukai orang lain, jadi..mana mungkin aku berhubungan dengan Yoona ?” lanjut Kyuhyun santai namun masih terlihat ketegasan dimatanya karena saat namja itu mengucapkan kalimatnya, dia menatap Shinhye yang sudah berada didalam mobil Yonghwa seakan memberi kode bahwa yeoja yang disukainya adalah Shinhye. Yonghwa lagi-lagi terkejut, namja itu menatap Shinhye

“Sebenarnya dia hanya ingin membuatmu berubah karena itu dia mengatakan menginginkan break, tapi…kau malah memutuskannya !” Kyuhyun tersenyum meremehkan

“Cho Kyuhyun, cepatlah !” teriak Ahra dari dalam mobil

“Ne, Noona !” balasnya singkat

“Kembalilah padanya, dia yeoja yang baik !” ujar Kyuhyun sebelum meninggalkan Yonghwa

***

“Mobil oppa dimana ?” tanya Shinhye

“Sudah diderek, aku menelpon bengkel !” jawab Shi Hoo, Shinhye mengangguk mengerti

“Oh ya Jung Yong Hwa, sepertinya hubunganmu dengan Kyuhyun tidak baik !” ujar Shi Hoo pada Yonghwa yang ada disampingnya

“Ne ?? Sejak tahun pertama kami sudah seperti itu pelatih !” jawab Yonghwa jujur

“Tidak seharusnya seperti itu, persaingan seharusnya hanya saat didalam lapangan saja !”

“Bagaimana tidak merembet keluar lapangan jika ada faktor yeoja yang melengkapi persaingan mereka !” batin Shinhye, yeoja yang berada di kursi penumpang belakang itu menatap keluar kaca mobil. Pikirannya campur aduk, dia sangat mengerti persaingan Yonghwa-Kyuhyun tidak hanya didalam lapangan..tapi karena Yoona juga, dalam pikirannya Yonghwa mungkin sangat membenci Kyuhyun karena berpikir merebut Yoona dari Yonghwa. Tapi, kenapa hatinya harus merasa sakit seperti ini ?? benar-benar sesak, bahkan hal ini lebih menyesakkan dibanding melihat Manchester United kalah dalam pertandingannya

“Ne pelatih, saya mengerti !” balas Yonghwa singkat

“Saat diluar sekolah, jangan memanggilku seperti itu. Kau bisa memanggilku Hyung !” ujar Shi Hoo hangat

“Ne, hyung !” balas Yonghwa tersenyum, namja itu kemudian menatap Shinhye intens dari kaca spionnya

***

Di mobil lain…

“Kau ada masalah dengan namja tadi ?” tanya Ahra

“Dia rivalku, dia dulu bintang di tim Shi Hoo hyung !” jawab Kyuhyun malas

“Dulu ? lalu sekarang ?” tanya Ahra heran

“Hmm, pengecut..mungkin !” balas Kyuhyun seadanya

“Ck, jangan sombong seperti itu dulu !” dumel Ahra

“Kau tahu, bahkan dia lebih tampan dan manis darimu *author dikeroyok Sparkyu* !” ujar Ahra santai

“Yya ! Noona, kau kan kakakku. Kenapa mengatakan hal itu ?” protes Kyuhyun tak terima

“Memang benar, tapi…namja itu cocok ya dengan Shinhye ?”

“Mwo ? mereka tidak pacaran !” tegas Kyuhyun

“Jinjja ?? padahal yang aku lihat mereka sangat cocok dan serasi !” balas Ahra polos, Kyuhyun hanya berdecak kesal menanggapi ucapan kakaknya. Sementara Ahra menggelengkan kepalanya pelan melihat tingkah Kyuhyun

“Menyetir yang benar, aku belum mau mati muda..” cibir Ahra melirik adiknya

“Benar-benar nappeun noona !” gumam Kyuhyun kesal, Ahra hanya tersenyum evil

**********

Yonghwa terdiam, namja itu melamun dibelakang sekolah. Dia masih memikirkan ucapan Kyuhyun kemarin. Perkataan Kyuhyun benar-benar menggelitik hatinya, bagaimana tidak ?? dia sudah bersalah karena menganggap Yoona berselingkuh dan meninggalkan dirinya untuk Kyuhyun, haruskah dia meminta maaf dan kembali pada Yoona ?? tapi disisi lain hati namja itu sudah jatuh pada Shinhye, dan kenyataan yang semakin mengejutkannya adalah mengetahui bahwa Kyuhyun sebenarnya menyukai Shinhye. Apa yang harus dia lakukan sekarang ?? dia benar-benar dalam dilema besar saat ini…

Tiba-tiba Nabilah menghampirinya dan duduk disebelah namja itu

“Ahjussi, kau baik-baik saja ?” tanya Nabilah, Yonghwa mengangguk dan tersenyum tipis. Tapi, yeoja gingsul itu tak sepenuhnya percaya karena dia mengenal Yonghwa. Jika Yonghwa baik-baik saja, setidaknya saat Yonghwa melihatnya akan mengomelinya entah dengan alasan apapun, misalnya mengomeli Nabilah karena masih memanggilnya Ahjussi

“Ahjussi, aku yakin kau sedang memikirkan sesuatu !” ujar Nabilah

“Apa ini tentang Shinhye noona lagi ?” tebak Nabilah, yupz tepat dan akurat. Meskipun tidak hanya itu saja tapi setidaknya yeoja itu menjadi salah satu alasannya, bukan ? Yonghwa hanya tersenyum tipis

“Ahjussi bisa menceritakan semuanya padaku jika ahjussi mau !” Nabilah tersenyum lebar

“Apa yang harus aku lakukan ? Aku menyukainya, tapi..aku bersalah pada Yoona..” ujar Yonghwa pelan

“Mwo ??” Nabilah mengerutkan dahinya bingung

“Shinhye, aku menyukainya Ayu-chin..tapi aku bersalah pada Yoona. Aku menganggapnya berselingkuh dan meninggalkanku karena Cho Kyuhyun, dan yang membuatku semakin bingung..Kyuhyun ternyata menyukai Shinhye !” Nabilah terdiam mendengar ucapan Yonghwa, dia terkejut mendengar Kyuhyun menyukai Shinhye. Kegalauan Yonghwa, Kyuhyun yang menyukai Shinhye, hal itu akan membuatnya semakin sulit menyatukan Yonghwa dengan Shinhye. Yeoja itu berpikir sejenak dan kemudian tersenyum

“Ikuti kata hati ahjussi, itu hal yang paling benar. Ya..meski nantinya ahjussi menyesal, tapi setidaknya itu pilihan ahjussi sendiri !” Nabilah tersenyum lembut

“Gomaweo, Ayu-chin. Gadis pintar !” Yonghwa mengacak rambut Nabilah gemas, ucapan Nabilah benar. Yonghwa harus mengikuti kata hatinya, tapi apa kata hatinya yang sebenarnya ?? Hmm..setidaknya Yonghwa sedikit merasa lega bisa bercerita pada orang lain, dia tidak mungkin menceritakan masalahnya pada sahabatnya Minho atau Jonghyun kan ?? apalagi Jonghyun juga menyukai Shinhye

“Wah, Shinhye eonni benar-benar daebak.  4 Namja menyukainya, sainganmu benar-benar berat ahjussi !” ledek Nabilah menertawakan Yonghwa

“Ck, kau mulai menyebalkan lagi !” Yonghwa menggeleng pelan, Nabilah hanya cengengesan saja

***

Shinhye sedang berada ditaman, yeoja itu asyik membaca buku. Bukan buku pelajaran yang pasti, tapi buku yang tempo hari dia beli bersama Yonghwa. Ralat! buku yang dibelikan Yonghwa. Jonghyun tersenyum dan menghampiri yeoja itu

“Hai, kau sedang baca buku apa ?” tanya Jonghyun

“Hai, ini !” Shinhye tersenyum menunjukkan sampulnya, Jonghyun terkekeh kecil

“Ck, aku kira buku pelajaran !” ujar Jonghyun menggeleng pelan, Shinhye hanya cengengesan menanggapi ucapan namja itu

“Apa aku mengganggumu ?” tanya Jonghyun

“Tidak, tidak sama sekali. Aku senang kau disini, lagipula Sulli sedang diperpustakaan jadi aku sendirian !”

“Lalu Lee Donghae ?? biasanya kan kau juga bersamanya ?” tanya Jonghyun ragu saat menyebut nama Donghae

“Hm..Mungkin Donghae sedang sibuk, dia harus mempersiapkan keberangkatannya. Besokkan dia akan berangkat ke Inggris !” jelas Shinhye, Jonghyun sedikit terkejut.

“Inggris ?”

“Ya, Inggris. Kau tahu, dia kan mendapat undangan untuk seleksi di Crystal Palace !” jawab Shinhye

“Jinjja ? hebat..” gumam Jonghyun

“Oh ya, sepertinya Nabilah tidak menyukai Minho !” ujar Jonghyun

“Hmm, entahlah. Aku pikir juga begitu, tapi…sepertinya Choi Minho tetap berusaha keras untuk mendapat perhatian Nabilah. Dia namja yang pantang menyerah, aku suka namja seperti itu !” ujar Shinhye terkekeh, Jonghyun tersenyum menatap Shinhye.

“Kalau kau menyukai namja yang seperti itu, aku juga akan melakukan hal yang sama. Aku akan berjuang untuk mendapatkan hatimu !” batin Jonghyun

“Kau juga harus seperti itu, saat kau menginginkan sesuatu kau harus berjuang untuk mendapatkannya..tapi tanpa menyakiti orang lain !” ujar Shinhye tersenyum

“Ne, pasti. Aku juga tidak akan menyerah !” tegas Jonghyun, kemudian dia mencubit pipi Shinhye gemas

“Yya, kau…apa yang kau lakukan ?” Shinhye mempoutkan bibirnya kesal memegangi pipinya

“Pipimu menggemaskan, aku seperti ingin memakannya !” canda Jonghyun

“Yya !” Shinhye memukuli namja itu dengan bukunya, keduanya tertawa bersama

Sementara dari tempat lain, seseorang sedang memperhatikan mereka

“Saat kembali nanti, aku harus melakukannya. Ya…setelah kembali dari Inggris, aku akan mengungkapkan perasaanku pada Shinhye !” gumam Donghae, terlihat keseriusan dan tekad yang kuat terpancar dari matanya

TBC

**************

Hmmm…Yonghwa galau !!! Eotteohke ???? kyaaaaaa >_<
dipart selanjutnya, Si Evilkyu mulai beraksi dan menjalankan misinya…apa yang bakalan Cho Kyuhyun lakukan ??? see you next part 😀

 

97 respons untuk ‘Love, Life and Football (Part 9)

  1. Persaingan nya semakin sengit..
    Tmbah bnyak aja yg suka sama shin hye eonni 🙂
    Yong hwa oppa fighting,untk mendapatkan hati nya shin hye eonni 🙂

  2. Ff yg paling bikin penasaran + ditunggu” akhirnya rilis juga 😀
    Aiisshh banyak bener yaa yg suka shin hye, kasihan ntar mereka yg patah hati :3 nah daeipada galau ga dapetin shin hye mending sama aku aja nyookk oppa oppa keceh 😉
    Yuhuu ada 1 pendukung lagi buat yong hwa, aigoo bemer” beruntung deh bang yong ini, yg dukung org” penting dlm hidup shin hye ^^
    Shin hye masih aja salah paham sama kerivalannya yong hwa – kyuhyun, mereka musuhan ntu karna rebutan kamu hye bukan yoona .-.
    Yong hwa please jgn galau gara” yoona, kejar aja deh tuh shin hye, singan kamu kuat” tuh bang, aku ada dipihak mu bang, semangatt :))
    Tempat kencan yg dipengenin shin hye bener” daebakk, semoga aja mereka tetep kebali dgn lengkap sepulang dari sana :p
    Eonnieee ff nya bikin penasaran, bener” berharap klo ngepost nya ga lama” 😦 Pokoknya semangat ne buat lanjutannya dan ditunggu yg katanya ada ff baru 😀

  3. wah bakalan banyak banget nie pesaing yonghwa untuk dapetin shinhye…moga aja yonghwa tidak galau lg n tidak memilih untuk balikan lg ma yoona….kira2 ap yg mau dlakuin kyuhyun jd g sabaran nunggu part lanjutan nya ..

  4. Huwaaaa ,
    Andwee jangan sampe yonghwa balikan lagi sama yoona eon 😦 yoona pan udah sama seunggi kk 😀
    Nah loh , akhirnya persaingan buat dapetin shinhye di mulai . Pergi satu dateng satu lagi .
    Donghae pergi , kyuhyun dateng .
    Dan pasti akhirnya shinhye bakalan sama yonghwa yah eon ? Kkk

  5. Ff’ea mkin seruuuu,,,, yong hwa oppa jng mnyrrah kau pasti bisa 😀 , FIGHTIHNG .

    d’tnggu klanjuttanya 🙂 ,
    author juga FIGHTING 😀

  6. Aigoo yonghwa jgn balikan lagi sama yoona *andwae walaupun kamu merasa bersalah sama dia cukup minta maaf dan baikan lagi hehe lagipula skrg kan yg ada dihatimu tuh shinhye eonni! ikutin nasihat nabilah utk mengikuti kata hati, arrachi!? ;D
    Yonghwa kmu psti bisa dpetin shinhye! minhyuk aja dukung kamu! jgn sia-siain kesempatan yg ada 😉
    Author fighting!!!

  7. maunya sih biar lebih seru si shin hye nya bingung suka ama siapa..
    di saat ama dong hea, kyuhyun, jong hyun dy ngerasa nyaman..seru..diperhatiin
    sampe akhirnya dy bener2 tau..siapa yg sebenarnya yang dy cintai.. karena susah mengidentifikasi dan membedakan antara suka, sayang, kagum dan cinta

  8. yonghwa galau…
    yonghwa fighting..!!

    persaingan untuk merebut hati shin hye semakin sengit..
    penasaran dg part slnjut.a

    author keep hwaiting..^^

  9. yonghwa please jangan balikan sma yoona dan ttep deketin shinhye biar dia jadi yeojachinggu mu
    keren th0r bikin penasaran,,,,

  10. ottoke..? ksian bnget yonghwa dy skrang lg andilau.. ahahaa 😀
    smngat truzz oppa, ikuti kta hatimu,,& minta maaflh sma yoona tpi jngan smpe balikan lg ya (klw i2 aku engga stuju ) 😀

    waduuh bhya nih saingan yonghwa udah mlai pda beraksi, bsa2 perang nih 😀

    next part d’tunggu ya,, fighting 😉

  11. aigiii yong hwa dilema nii,,,
    saingan yong berat semua yee,,?hehehe tuan choi jg suka thu ma shin hye,,,,,,,
    gimana ma usaha yong keluar dari masalaah dan perjuangannya mendapatkan shin hye,,?
    d tunggu next thor……..

  12. Shin hye emang keren.
    4 namja keren2.
    Tpi lebih dukung ke y0ngshin hahaha.udah pasti.
    wah dilema ni,kalo nanti pas y0ngshin jadian,tar ada yg propokasi y0ng wha blas dendam ma kyu hyun masalah y0ona.

    donghae cepet pulang nd ungkapin prsaan qm wlw hasilnya bruk.

    J0nghyun dah mulai breaksi.daebak.
    tgal lyat cra kyu hyun nd di tunggu ketegasan nd kebranian y0ngwha tentang prasaannya.

  13. yah bang yong jgn lama” ne galaunya nanti aku ketularan hehehe.. kalo masih bingung milih siapa mending sama aku aja sampe bnr” hati mu udh memilih, aku ga papa kok hehe. di timpuk author dech. yongppa fighting…kalahkan rivalmu wkkkk….

  14. yong hwa dilema antara suka sma shin hye dan rasa bersalahny sama yoona.
    Smoga dipart selanjtnya yongshin bsa bersatu.
    Ditunggu part selanjtnya eonni.

  15. Aigo yonghwa galau…..yonghwa klo km mrsa brslah sma yoona ckup mnta maaf sja jngn smpe blikan y…..shinhye msih ja slah pham sma yonghwa…dia brpikir klo yonghwa t msh ska ma yoona…..yonghwa hwaiting jngn menyerah y tuk mdpt kn hti shinhye…….author d tnggu klnjutannya……

  16. Yong hwq oppa jgn galau.. Mnta maaflah sma yoona (tp jgn mpe balikan ya..) smngat trus utk mndapatkan shin hye klahkan smua sainganmu hehehe
    Ffnya mkin bkin pnsaran nihh pngen tahu aksinya kyuhyun.. Lanjut eonni fighting..

  17. Yong hwa dilema, dengarkan kata hati aja yong. Tapi kl kata hatinya bilang balik sama yoona jangan dilakuin. pokoknya tetap yongshin. Cinta yang rumit. Penasaran sama part selanjutnya, nunggu aksi kyuhyun. ditunggu lanjutannya

  18. Daebakkkk makin seru aja persaingan pria2 mengejar cinta seorang park shin hye..
    Semoga yong hwa pemenangnya..
    pasti pusinh banget di rebut in ppria2 ganteng seperti mereka. ..
    Next part thorrrr… ceritanya bikin penasaran dehh… yonghwa makin galauuu

  19. daebak shin hye disukai 4 namja tampan…
    yong hwa galau.., kira2 apa keputusan yng diambil yong hwa diantara 2 yeoja..???
    part selanjutnya eonni…!!!!!

  20. Kyaaa rumit amt jdi y hiihiihii,abang yong saingan y byk kkkkkk,,hebat eonni hye disukai 4 namja sexligus,tpi hti y dh pasti wat abang yong kkkk,keren thor ditggu next part

  21. Persaingan makin sengit nich..
    Yong hwa jangan galau dong..jangan balikkan ƪäǥȉ ma yoona..
    Kejar terus shin ye jangan menyerah..yong hwa fighting
    Apa yg akan ϑi lakukan kyuhyun Ƴɑ̤̥̈̊ªªªª..penasaran nich..
    Waiting next part

  22. Tambah lagi pendukung Yongshin,tapi please Yonghwa jangan goyah hanya karena Kyuhyun~ dia bisa menjadi pesaing terberat. kesempatan Donghae semakin kecil kalau dia berangkat.

  23. Yaaaaaa……bertambah aja saingannya……yong galua deh…..mana saingannya cakeepp semua lagi…..aduuuuhhhh…..shinhye kamu mau yg mana?????….author laaannjuuuuuttttt………….terimakasih…………

  24. Enak ​​♧ȋȋ̊γ̲̣ÿ̲̣̣γ̥ɑ̤̥̈̊α̣α̍α̇♧… .. プάϑΐ shin hye ϑî rebutin byk cwo cakep

     “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ 

  25. Banyak bgt yg suka sama shinhye eonnie, hayoo eonnie pilih yg mana? 😀
    YongShin masih canggung aja nih, mdh2an next part ada perkembangan ye..
    Aduh bang yong jgn kelamaan galaunya, udh ada 2 org yg dukung noh, tinggal beraksi aje bang, semangat!! 😀
    Si evil bener2 ye, memanfaatkan situasi, kkk
    Ciee bang burning udh gak malu2 lg buat deketin shinji :p

    Lanjuuuut eon, fighting!! ^^

  26. waw kompetisi memenangkan hatinya shin hye sudah benar-benar dimulai 🙂 yong hwa jangan goyah sama rasa berslahmu pada jong hyun and yoona, terus berjuang mendapatkan hati and kepercayaan shin hye karna shin hye hanya menyukaimu saja 😀 next part ne fighting 🙂

  27. Persaiingan yg semakin sengit,,,
    Ayo yong hwa semangat tuk dptin shin hye,,,jangan galau ikuti kata hati,,,krn shin hye jg menyukaimu,,

  28. yonghwa koq lama sekali ungkapkan perasaanmu ke shinhye ntar takut shinhye keburu ditembak yg lain……semangat yonghws jgn putus asa untuk mendapatksn cintamu krn peluang btmu besar untuk mendapatkan shinhye yg juga mencintai km.

  29. Wah , keanya bnyk nih timsesnya yongshin hehe ,
    Asli kyu emang evil , ada aja ya idenya ..
    Sementara satu pesaing berkurang ,
    Tp 2 nih yg mau maju ,
    Yong , giliran kamu kapaaan ? Jgn galau plisss , minta maaf sm yoona oke , tp balikan gak pliiss
    Gak sabar sama lanjutannya

  30. benar thor pnasaran apa yg akan dlakukan si namja evil itu,,hehehe
    nabilah selalu ada untuk menghibur yong hwa,,bisa bkin yong hwa semangat lagi,,
    semakin sengit aja prsaingannya lebih panas dari pertandingan persepak bolaan mereka…
    yong hwa sudah tahu ada 4 namja menyukai shin hye,, mudah itu bkin dia lbih berusaha keras tnpa menyrah,,,

Tinggalkan komentar